Sunday, May 13, 2012

IM3 event Minggu Anti Galau

Syalalalala~ lihat judul posting saya kali ini dengan baik! judulnya seperti itu "anti galau", tapi buktinya saya galau tuh! -3-
Di event IM3 ini, para cosplayer turut memeriahkan acara. Saya cosplay jadi fem!Canada lagi~ nyehehe... saya kapok deh ngikat rambut ngga pake karet, rambut jadi kemana-mana!
Huu.. udah acaranya mbosenin, ngga ada tempat duduk lagi! -A- kaki saya jadi sakit pake sepatu bot lama-lama... perut juga ikutan sakit gara2 kelamaan berdiri.
Padahal saya ngga pakai wig.. tapi panasnya minta ampun! mungkin karena baju saya yg berlapis-lapis yak? -w-a udah pake kemeja, ditambah blazer dan jaket pula! orz...
Dari awal emang ngga niat ikutan cosplay di event itu, tapi karena temen saya ngajakin.. yaudah ikut deh sekalian refreshing~! *duagh*
Mungkin karena tak ada niat, cosplay saya kali ini kurang maksimal. Selama acara hanya diam dan saat difoto senyum pun tdk ikhlas.. (satu lagi hal yg penting saat cosplay! yaitu harus ada niat biar cosplaynya maksimal!).
Boneka Kumarie yg kubawa kemana-mana jadi incaran para cosplayer lainnya untuk diajak foto bareng dan diajak lari kemana-mana. Boneka Kumarieku benar-benar populer! -w-"
Hahh... bosan, capek, rambut sdh berantakan masih saja disuruh naik panggung. Yaudah deh.. naik-naik aja wkwkwk... -w-
Akhirnya... saya pulang dengan keadaan galau - -" Sumpah deh! kalau saya cosplay lagi harus maksimal! biar ngga galau lagi seperti hari ini! (jah)

gambar diatas adalah cosplay saya, fem!Canada (versi cewe.a Canada) dari Hetalia Axis Powers ato Axis Powers Hetalia (tinggal dibolak-balik aja) ato singkatnya Hetalia ato APH *digebuk readers*

Yak.. yg ngga kenal ama fem!Canada silahkan klik link berikut: nyotalia

No comments:

Post a Comment