Monday, October 29, 2012

the training is over~!!

Annyeong minna~! (gabungan macam apa ini??) okeh lupakan! -w- terakhir saya posting tentang persiapan pelatihan calon osis~! saya mau cerita dikit nih! XD
mulai dari pelatihan calon osis~! -w-)/
ada 6 hari pelatihan yg dibagi jadi 2 minggu (nah lho?) 3 hari pertama.. ada ceramah yg membosankan, PBB, interview dan test PBB. lalu di 3 hari kedua ada... test tulis, games, dan terakhir outbond.. - -"
yak! lanjut~ intinya saya lolos pelatihan calon osis dan lanjut ke tahap kemah~! \( '-' )/
kemah berlangsung selama 3 hari 2 malam, saya ditunjuk jadi ketua kelompok kemah! - -" awalnya saya sudah kepikiran akan serempong apa jadi ketua klp kemah! tapi setelah dijalani ga rempong2 amat... XD
tapi ttep aja rempong pas jadi ketua klp outbond! apa salahku ampe kepilih 2x jadi ketua klp?? wTATw
jadi ketua klp outbond ttu harus nyiapin barisan, laporan, trus jadi juru bicara di klp... bayangkan betapa rempongnya!! okeh! saya gamau inget2 lagi... ayo lanjut ke malam terakhir! dimana pelantikan berlangsung~
apel pelatikan calon pengurus osis/mpk ttu pake api unggun, buat bakar nametag yg dipakai selama kemah. (kasian amat dibakar, pdahal nametagnya bagus.. T_T)
okeh.. segitu aja dulu, saya mau pergi sekola~ -3-

No comments:

Post a Comment