Wednesday, October 3, 2012

Curhat please!

Diantara kalian pasti ada pembaca setia postingan saya kan? ato mungkin ngga ada? -w-a (kepedean), kalopun ada, apa ada yg kangen dg postingan hsds saya yg sempat mewabah dulu? XD
wkwkwk saya emg uda berhenti posting hsds sebelum filmnya selesai, habisnya... saya bosen dan ngga ada inspirasi buat posting. Pokoknya, akhir ceritanya ttu happy ending bnget deh! saya aja sempat berlinang! (eh?) Si Buki ama Ming Ming menikah trus tinggal di pulau es dan api, Ci Jiak jadi biksu wanita (aku lupa namanya) di partai Shaolin klo ga salah, trus otp ku: pendekar In dan Put Hui sedang menanti-nanti lahirnya anak mereka! XDD

Okedeh! knapa jadi melenceng gini? saya kan niat curhat! XD
Buat yg peduli silahkan baca, makasih bnget! saya butuh orang yg mau dengerin sekarang..TwT
Kalian tau, di posting2 sebelumnya saya mengatakan bahwa saya skarang sudah jadi siswi SMA (sekolah menengah atas) dan sedang menjalani ospek calon OSIS.
Otomatis postingan mengenai SMP sudah mulai jarang di blog saya ini. Saya masuk di sma yg terpencil namun ternama, berada di pinggiran kota, sekolah saya begitu asri dan bersih ^^
Saya masuk ke sma ini dg beberapa teman seperjuangan saya pas smp dulu, yaitu Neechan dan beberapa teman yg lain. Saya bersyukur bnget msih ada Neechan yg menemani saya di sma yg masih asing bagi saya ini. Tapi sayang, saat mos bahkan sampai kegiatan belajar mengajar sekarang kelas kami berbeda, memaksaku untuk bergaul dg teman lain yg kurang kukenal.. T_T
Perasaan, sma ini begitu berat, mosnya, kegiatan belajarnya.. Pas smp dulu kyaknya happy2 aja, gampang skali yg namanya mendapat teman. Tapi skarang? #sigh
Pas kls 1 smp teman saya lumayan, kls 2 banyak, kls 3 bertambah banyak, bahkan saya punya satu teman yg kuanggap istimewa, kuanggap sahabat.
Dia si A, sejak kls 1 uda ketemu, tapi mulai temenan pas kls 2. Dia ttu polos, aku suka cerita apa aja ke dia. rahasiaku, kegemaranku, kesukaanku, orang yg kusukai, semua seluk belukku kuceritakan ke dia. Sampai kupikir aku ngga bisa klo ngga ada dia.
Tapi jenjang pendidikan memisahkan kami (ea), dia masuk ke smk swasta, dan aku masuk ke sma negeri. Awalnya aku merasa biasa2 aja ngga ada dia, tapi lama kelamaan aku mulai kesepian. Disaat aku kesepian, dan belum menemukan teman di sma, dia malah ngga ada... Dia uda nemuin temen yg disebutnya "kopel" dan aku hanya sebatas "partner" baginya - -"
Dia ttu kayaknya uda bahagia bnget di smknya itu, akrab bnget dg ketua kelas dan si "Belarus" itu. Ah, maaf.. entah knapa aku memanggilnya "Belarus" karena namanya dan... coretdiamerebutrussiakucoret
Si A ttu ngga mikirin prasaanku samsek, dia akrab2an ama temen2nya didepanku, padahal aku belum dapat teman dan tak diperhatikan. Aku sangat berharap dia nyapa aku, "Kmu uda dapet tmen blom? seneng ngga di sma baru? cerita donk!"... aku bakalan seneng bnget klo dia ngomong kyak gtu ke aku. Hiks jadi pngen nangis... sekian aja deh.. kupai~ T_T

No comments:

Post a Comment