Sunday, April 1, 2012

My fav character on Beyblade

Yo all~! udah bulan April nih~ hari ini saya mau bahas karakter favorit saya di anime Beyblade, namanya Aleksei, dia anggota Tim Russia, Tim Lovushka. Apa kalian tahu kenapa saya suka Aleksei? karena dia berasal dari Russia! ya, Russia!! mwahahaha~! XD (harap maklum, saya maniak Russia). Selain berasal dari Russia, masih ada alasan lain sih. Ya... kalian pasti tahu kan~? -w- *gaje*
btw.. awal bulan April pasti tak lepas dengan yang namanya "April Mop". Masih jaman ya? saya sempat dikerjai teman saya, menyebalkan sekali -_- udah ah.. daripada banyak bacot, mulai aja yah~! cekidot!

Character Information 

Name: Aleksei
Gender: male
Hair color: brown
Occupation: Leader of Team Lovushka

Aleksei adalah anggota tim Rusia, Tim Lovushka dengan Anton, Nowaguma, dan Lera dalam seri Anime dan Manga, Beyblade: Metal Master. Ambisi utamanya adalah pergi ke ruang angkasa seperti rekan timnya Nowaguma dan Lera. Beyblade nya adalah Burn Wolf SW145WD. Aleksei hanya ingin memenuhi impiannya untuk pergi ke ruang angkasa.
Ia tampaknya rajin, tapi dia suka mengandalkan kecurangan dan trik untuk melawan lawan-lawannya. Minatnya adalah mempelajari ruang angkasa. Dia ingin pergi ke sana dan mencoba untuk mendapatkan sponsor dalam pertandingan Big Bang Bladers. Untungnya, jika mereka kalah melawan Tim Gan Gan Galaxy, mereka masih disponsori dan Aleksei dapat memenuhi mimpinya.

Beyblade: Metal Master 

Aleksei pertama kali muncul di episode The Wintry Land of Russia, di mana ia bertemu dengan tim Gan Gan Galaxy. Di sana ia menantang Gingka dan Co untuk bertanding guna menyalin informasi tim dari komputer Madoka. Dia meminta rekan timnya untuk memakan waktu sehingga ia bisa dengan mudah menyalin informasi.
Pertempuran Aleksei dengan Yu di episode 15, di mana ia menggunakan stadion khusus yang dapat memancarkan energi gelombang, sehingga gerakan khusus Yu tidak berguna, namun Yu berhasil mengacaukan emisi ini dan akhirnya mengalahkan Aleksei.

Beyblade: Metal Fury 

Aleksei bersama dengan timnya memasuki pertandingan sphere 360, tetapi dikalahkan oleh gerakan khusus Jigsaw sehingga ia tidak mampu untuk bersaing di final.

No comments:

Post a Comment