Sunday, April 29, 2012

Tereleminasi

Huu.. idolaku di Indonesian Idol tereleminasi~ -3- tau siapa? ngga tau ya? aku kasih tau deh~ *jduk*
itu.. si Ivan.. Q_Q padahal aku jadi demen nonton Indonesian Idol gara-gara dia.. -n-
tau ada org cakep, langsung sumringah. Coba kalo ngga ada dia, mana mau aku melototin layar tv buad nonton Indonesian Idol berjam-jam? -A-
Ah.. sial! tereleminasi boy! kenapa aku ngga ikutan polling sms yak? yaa.. kan bisa bantu buat "aman" lah~
Jadi ngga minat nonton Indonesian Idol lagi.. :s
Mari kita lupakan itu. Sekarang lanjut ke.. eits! bukan hsds kok, melainkan Jack Sparrow~ yeah! pirates!! hidup UK! XD (??)
hehehe.. nanti jam 23:00 wita ada Pirates of the Caribbean: At World's End di *ct* (saya sensor biar ngga dikira promosi ya~). Bukannya saya ketinggalan jaman ato apa, saya uda pernah nonton kok! cuman uda lupa, pengen aja nonton lagi, habisnya.. ada pacar saya disitu~ *digebuk massal* (maaf ya, biasa.. fans~).
Kalo di tv mah.. yg paling sering diputer-puter ulang ttu Pirates 1 ato ga Pirates 2, iih mbosenin! -3-
Pirates 4? hohoho~ blm diputer di tv sih, yaa.. kalau diputer pun saya ngga usah nonton lagi~ saya kan uda punya vcdnya~ (original loh!) XD
Uda deh ya postingan saya kali ini.. saya mau bergalau ria dulu~ habis itu nonton deh~ cakep dah! /-w-)/

No comments:

Post a Comment