Thursday, April 19, 2012

Sumpah seorang Ciu Ci Jiak!

Malam ini! (saya nulis postingan ini malem2 soalnya~ -w-)... malam jumat~~ /-A-)/ Saya nonton Siapa Takut di **tv, gokil banget! wkwkwk... takut dan ngakak campur aduk semua. Btw.. ternyata istana Edinburgh di Skotlandia itu menyeramkan ya? didalamnya seram.. diluarnya indah-indah aja tuh! XD
Yak! daripada banyak bacot, kalian pasti sudah tau maksud saya sebenarnya~ yaitu... mau posting... tentang... h~s~d~s *hawa horror yg ngga becus*

Entah kenapa saya jadi rajin nonton hsds.. padahal dulu cuma iseng aja nonton eps pertamanya, eh malah ketagihan setelah liat Tio Cui San alias Tio Bu Ki alias Alec Su, nyahahaha! => demen liad org cakep *dilempar*
Eeeh! ceritanya juga bagus kok! dan... banyak OTP bertabaran layaknya rose petal di Royal Wedding *dilempar lagi* Hmm... saya inget-inget dulu ya eps 22 tadi kayak gimana~ 'w'a
Un! Bu Ki dkk mau nyelamatin 6 partai besar yg lagi ditawan ama Ming Ming! lalu... kasian banget si Ciu Ci Jiak disuruh sumpah ama gurunya! kurang lebih begini nih isi sumpahnya:
"Saya, Ciu Ci Jiak bersumpah pada langit. Apabila saya menyukai Tio Bu Ki dari sekte Ming atau menikahinya, orangtua saya di alam baka tidak akan tenang, dan guruku akan menjadi hantu dan menghantuiku seumur hidup. Dan apabila saya melahirkan anak dari Tio Bu Ki, yg laki-laki akan menjadi budak, dan yg perempuan akan menjadi pelacur" 
Ckckck... kasian yah! sumpah sampai segitunya.. -w-" Seharusnya ditolak aja! tapi harus keluar dari partai Gobi.. -_-" Haa! biarlah.. aku juga ngga setuju kalo Bu Ki ama Ci Jiak! XP
Hnn... lalu lalu.. adegan apa lagi ya? lupa lho~ padahal baru tadi nontonnya~! (dasar pikun!) Kayaknya itu aja deh adegan yg penting! sampai-sampai aku hapal ama sumpahnya! XD
Sebenarnya saya juga mau ngapalin puisinya Pangeran Ketujuh, tapi puisinya bertele-tele! -A- Dan... Uri nara mansae~~! (?) akhirnya saya uda hapal lagu Xue Lai de Shi Hou versi pendek (opening taiwan hsds) yg dinyanyiin ama Alec Su! Aih~ (apaan dah).

Okedeh all, guys, dude, bro, sis, etc. Sampai sini postingan saya tentang sumpahnya Ci Jiak~ (walau di awal-awal dan di akhir ada banyak bacot yg sebaiknya anda hiraukan agar tidak ikutan stres seperti saya).

No comments:

Post a Comment