Monday, April 9, 2012

Hari... apa ya?

MENYEBALKAAAN!! *caps jebol*
Hari ini... hari apa ya? oh ya! ini hari kedua aku ujian pemantapan. Ah sh*t soalnya gampang-gampang boy! *duagh* tapi besok... matilah aku! jadwalnya mateMATIka boy! *disumpel*
Oke oke, seriusan deh~ mulai dari pagi ya~! >w< (?)

Pagi, bangun sekitar jam 5:38 (saya setel jam segitu sih *dor*) mengingat-ingat mimpi apa semalam. Mimpi buruk, sebaiknya kalian tidak perlu tahu! -_-"
Singkat cerita, (di sekolah) masuk ke kelas dengan cara berlari (?) langsung menghampiri teman sebangku yg sedang asik baca buku (entah dia baca dengan terpaksa atau engga), sebut saja dia A. Kalau saya sudah datang, khukhukhu~ teman saya tidak akan bisa baca buku lagi, kenapa? karena saya akan mengajak dia ngobrol! ngga mungkin ngga! XD *killed*
Yang saya omongin ama temen saya... ngga banyak kok! *ditimpuk A* Oke! banyak yang saya omongin ama dia, banyak-banyak gitu tapi penting loh! *ditimpuk lagi sama A* Iya iya, ngga penting! yang saya omongin itu... saya mau buat fanfic '-' YA! fanfic~! saya bocorin dikit deh ya~ kesesese~ -w-

Fanfic yang mau saya buat itu uda lumayan lama antri nunggu giliran di otakku (kira-kira saat saya demam ukko!), yaitu fanfic berkisah tentang cinta segiempat! (oh yeah) antara Majikan, pem... salah. Maid 1, Maid 2, dan Kakak sang majikan.
Ceritanya itu, Majikan orangnya tsundere, judes, banyak bacot *duagh* si Majikan ini suka sama suka nih (tapi gengsi engga mau ngakuin satu sama lain) ama pem... Maid 1 yg ngga kalah judes dan tsundere juga, pokoknya sifatnya sama ama majikannya deh! ya iyalah orangnya kan sama! (nah lho??). Lalu ada si pem... salah lagi. Maid 2 yg ternyata diam-diam suka sama majikannya, tapi majikannya ngga nyadar, dan kalian sudah tahu kan? kalau majikannya itu suka sama suka ama Maid 1! Kasiand~ XD Nah, ada juga Kakak si majikan yang ceritanya mampir ke rumah si adik a.k.a Majikan dan love-in-first-sight ama Si Maid 2! Mwahahaha! gimana? seru kan ceritanya? ini baru kerangka ceritanya aja belum saya jadiin fanfic. Nanti deh.. kalau sudah jadi bakal saya share di blog ini! >:3

MASIH ada lagi satu fanfic nih~ dan fanfic ini uda nunggu lebih lama dari fanfic yang diatas (pas tahun baru 2012 boy!). Sebenernya itu fanfic cuma hayalan iseng saya pas lagi dibonceng bapak mau ke pantai (biasa~ tahun baruan! XD), tapi kasian kalau hayalan fantastis (jah) itu dilupakan begitu saja, jadi saya niat mau jadiin fanfic~ tapi ngga bisa saya bocorin nih~ nanti ngga seru lagi ceritanya! XD
Selain ngomongin fanfic, masih ada obrolan lain sih~ tapi ngga penting, jangan dibahas!
YAK balik ke kata-kata saya yang paling atas, yang capsnya jebol terus di bold. Sudah ketemu? anak pintar~! *ditimpuk readers*
Kenapa saya tulis itu? Ah~ tidak penting! saya hanya kesal ama sosial media yang uda nemenin saya selama setahun, yaitu FACEBOOK. Bagaimana ngga kesal? uda 2 hari ini fb saya error! uda gitu bilang saya confusing lagi! padahal dia nya sendiri yang confusing! huh! -3-
Oke deh ya~ klo dibahas terus saya bisa naik darah! (woi! elu sendiri yang bahas!) haha iya deh.. sampai sini postingan GAJE saya. Uda malem, nanti bisa-bisa saya dibunuh ama bapak saya gara-gara belum tidur! >_<
Yo all~! SeeU soon! XD

No comments:

Post a Comment