Friday, April 13, 2012

Sinopsis?

Yak~! masih bersama saya~ orang aneh yg suka posting sesuatu yg mungkin menurut kalian ngga penting dan pastinya gaje. Masih seperti hari-hari sebelumnya, hari ini pun tidak ada hal penting yg mau saya posting, tapi setelah nonton hsds tadi (hsds lagi~ XD), saya jadi ada hasrat (waw) untuk posting! langsung saja, cekidot! ;)

HSDS yg saya, aku tonton hari ini adalah eps... 18! Di eps kali ini, hmm~ sukses bikin saya ketawa sambil senyam-senyum gaje gara-gara banyak OTP yg bertebaran! Yang pertama, antara Bu Ki ama Ming Ming (akhirnya! mereka bertemu~!). Ceritanya itu si Bu Ki penasaran ama si Ming Ming, kenapa Ming Ming bisa punya pedang langit yang seharusnya dimiliki oleh nenek dari partai Gobi (maaf kalau nama partainya salah, saya dengernya gitu sih *plak*). Langsung deh si Bu Ki, pendekar Yo, ama Kelelawar Hijau (ha~! XD) stalking-stalking si Ming Ming yg pada saat itu berpakaian kayak cowok dan hendak pulang ke villanya~ Sampai di villa, tau-tau uda disambut ama dua-cowok-aneh-pengikutnya-Ming Ming dengan sopan dan ramah. Bu Ki ama dua temannya uda main curiga tuh~ Singkat cerita, Bu Ki dkk akhirnya mau diajak masuk terus dijamu pake arak, yang ternyata uda dikasih racun dan ketahuan juga kalo pedang langit punyanya Ming Ming palsu! Kecurigaan Bu Ki dkk pun semakin bertambah dan mereka mau pergi dari villanya Ming Ming. Ternyata eh ternyata pas mau pamitan nih, si Ming Ming uda ganti baju pake baju cewek (soalnya baju cowoknya Ming Ming tadi ketumpahan arak), dan... ehem. si Bu Ki langsung ter-pe-so-na~ (jeng jeng!) wkwkwk.. Bu Ki lucu banget ngeliatin Ming Ming dari ujung kepala ampe ujung kaki! Oke-oke! Pas Bu Ki dkk diperjalanan pulang, mereka terkena dampak racun dari arak yg mereka minum tadi, untung Bu Ki bisa menetralkan racun yg ada ditubuhnya, tapi kedua temannya tidak. Jadi, Bu Ki terpaksa balik ke villanya Ming Ming buat nyari penawar yg ada di kolam villa tersebut (penawarnya itu bunga lho ya! bukan ikan! XD). Sampai di villa, ternyata Ming Ming uda nungguin kedatangannya Bu Ki (wah! uda direncanakan~!), Bu Ki cuek-cuek aja ama Ming Ming dia asik ngambilin bunga penawar. Pas mau balik, Bu Ki dihadang ama Ming Ming, langsung deh bertempur dan singkatnya Bu Ki masuk keperangkapnya Ming Ming, dan Ming Ming juga ikutan masuk gara-gara lengan bajunya ditarik ama Bu Ki. Di dalam perangkap yg kedap suara itu, si Bu Ki uda kehilangan kesabaran gara-gara diledekin terus ama Ming Ming, karena Bu Ki khawatir dengan kedua temannya yg sedang menahan racun, akhirnya Bu Ki terpaksa gelitikin kakinya Ming Ming biar dia mau buka mulut bagaimana cara keluar dari perangkap. Ming Ming yg digelitikin uda ketawa-ketawa sampai nangis dan mohon-mohon ama Bu Ki, akhirnya dia mau bukain perangkap karena uda ngga tahan digelitikin terus ama Bu Ki! XD dan akhirnya Bu Ki bebas dan bisa nolong kedua temannya! (yeiy!)
MASIH ada satu lagi OTP di hsds eps 18 yg sukses bikin saya geregetan! XD yaitu antara Put Hui dan pendekar In (maaf kalo penulisan nama salah). Put Hui itu anak dari pendekar Yo dan ibunya Siau Hu (sekali lagi maaf kalau ada kesalahan nulis nama), ibunya itu sebenarnya adalah tunangan pendekar In! Karena merasa bersalah dan harus menebus dosa kedua ortunya itu Put Hui mau merawat pendekar In yg sekarang ngga bisa bergerak gara-gara semua sendinya uda dipatahin ama biksu dari shaolin (pasti yg kumisnya item itu! -_-)
Pas adegan itu lhoo! (apaan?) adegan... kasi tau ga yaa~? -w- *smirk*
Pokoknya Put Hui cucok deh ama pendekar In! aku sudah tau itu sejak pertama kali liat! Umur beda jauh ora opo-opo yg penting perasaannya! XD
Udah ah.. semakin lama saya jelaskan semakin gaje saja, sampai disini postingan gaje saya kali ini, mungkin besok akan saya lanjutkan lagi! (ayo kita omongin Put Hui ama pendekar In lagi! *duagh*). Saya, Ukko pamit~! ^o^)7

No comments:

Post a Comment