Tuesday, April 24, 2012

Heran ga yaa?

Diantara kalian yg telah mengunjungi blogku pasti ada yg heran dan ada yg tidak. Heran karena tema blogku adalah England dari Hetalia, bahkan blogger profil saya juga mengambil nama England (UK), tapi belum pernah bahas England atau Hetalia samsek. Malah rajin bahas HSDS (aih~ hsdsku sayang~) *jduk* Blog ini sebenarnya adalah blog pribadi saya, blog yg membahas keseharian dll (namanya saja sudah "journal"). Hayoo~ ada yg heran ngga? atau mungkin baru sadar saat baca ini? Hehehe.. ngga heran juga ngga apa-apa~ jangan dipikirkan~ -w-
Postingan Hetalia? tentu saja saya punya, ada banyak lagi! tapi bukan di blog ini, melainkan ada di blog saya yg lain. Yaitu Hetaria Akaibu, dan Hetalia Profile.
Hetaria Akaibu adalah blog utama saya untuk membahas seluk-beluk tentang Hetalia. Saat ini aku sedang dalam masa hiatus, jadi belum semua ku bahas. Kalau kalian ada request seputar Hetalia, tinggal koment salah satu postingan yah! saya tunggu~ ^^
Sedangkan Hetalia Profile adalah blog khusus untuk membahas profil karakter-karakter di Hetalia, saat ini blog Hetalia Profile juga masih sepi (saya hiatus!), kalau kalian ada karakter di Hetalia yg disukai dan ingin mengetahui profilnya, silahkan request ya~ mungkin saya akan berhenti hiatus kalau kalian mau request~ ;) 


No comments:

Post a Comment