Monday, April 16, 2012

Today is a...

Hari ini adalah hari yg menyenangkan! XD (y). Hari ini, aku pergi tirta yatra bersama sekolah. Seru banget loh! >:3
Busnya mantap! fasilitasnya lengkap! kurang free wifi doang nih~! XD *geplaked* Aku dkk satu kelas naik bus 1, ini pertama kalinya aku naik bus yg fasilitasnya lengkap! Yang paling keren dari bus yg aku tumpangi adalah toilet (haha), toiletnya kecil beud! dan tempat khusus orang sakit ato apalah itu isi kasur-kasurnya yg terletak dibagian belakang bus dan tertutup kaca! (oh waw). Kata temenku si Yoga: "kayak di karantina ajah" XD
Perjalanan menuju ke Pura Batur dan Besakih itu benar-benar... oh waw! tdk jauh beda dengan tamasya pada umumnya. Ketawa-ketawa ga jelas, nyetel video dangdut (wahaha!), nonton film, dan masih banyak lagi. Bahkan temanku juga ada yg muntah! (apaan dah).
Walau perjalanan tirta yatra kali ini seru, PASTI BAKALAN TAMBAH SERU KALO SI A IKUTAN JUGAK! =___= (sabar! sabar!)
Ishh.. dia ngga ikutan gara-gara ada urusan lain di kampungnya, padahal kalo dia ikut pasti uda aku buat mati itu anak! *__* jadi ngga bisa ngomongin adegan y**i yg terjadi dibelakang bus deh~ -3-
Disepanjang perjalanan aku hanya diam, tak ada yg diajak ngobrol, paling cuma ikutan ketawa aja kalo temen-temen yg lain pada ketawa.. huh~
Mari kita lanjut setelah pulang dari tirta yatra. Pulang dengan rambut acak-acakan, pakaian yg berantakan, serta tangan dan kaki yg pada pegal semua.. Sampai dirumah, langsung mandi, makan, lalu tidur. Padahal uda nyetel jam 5:28 PM biar bisa nonton korean drama Lie to Me, eeh malah jamnya ngga bunyi (entah dimatiin ama ortuku ato apalah). Bangun-bangun uda jam 7 ato 7:30 (aku sudah lupa), nonton setengah aja deh.. T_T
Untung korean dramanya yg setengah, bukan hsdsnya.. QwQ aih~ hsds.. I love You~ *dor*
WKWKWK!! HSDSnya tadi juga seru~! XD akhirnya Bu Ki ketemu ama kakek gurunya setelah 10 taon ngga bertemu~ kakek guru~ #slow motion *plak*
Si Kelelawar Hijau pede amat bilang mau comblangin si Bu Ki ama Ming Ming.. -w-" btw... Bu Ki cakep banget pake baju pelayan partai Butong~! >////< (maaf kalo penulisan nama partai salah ya~), tapi aku jauh lebih suka ama Bu Ki kalo pake baju yg warna biru itu sih~ (baju biru yg dipake Bu Ki pas dia lagi menyamar jadi Cha Agu, apalah namanya itu).
AHAHAHAH!! ama si Put Hui ttu! Kayaknya susaaah banget untuk bilang "suka", ceritanya ttu dia curhat ama Bu Ki tentang perasaannya terhadap pendekar In! XD Pake bilang Bu Ki uda dianggep kakak kandungnya lah, habis ttu bilang kalo perasaannya ke pendekar In bukan karena simpati lah.. (haa?), pokoknya bertele-tele dah! Tapi kalo bukan simpati kenapa berjanji nemenin pendekar In seumur hidup cobak? Uda lah~ orang mana juga yg mau nemenin seseorang seumur hidup kayak gitu kalo ngga ada rasa simpati? -w- *smirk* itu singkat katanya adalah ISTRI. Uda Put Hui! menikah saja dengan pendekar In! ya ya ya~? umur beda jauh gapapa deh~ XD aduu~ aku restui banget dah ini pairing! *jduk*
Udahan deh ya.. sampai sini dulu posting saya hari ini, BESOK pasti saya lanjut lagi! (jah)

No comments:

Post a Comment