Sunday, April 1, 2012

Vocaloid China

Yo! Ini posting kedua saya di hari April Mop ini. Saya penasaran dengan Vocaloid China, jadi saya mencari informasi tentangnya, tapi informasi yang saya dapat tidak lengkap dan hanya mendapatkan informasi karakter. Saya akan mencari informasi tentang Vocaloid China secepatnya, jadi bersabarlah! :)
Saya mulai ya~!

Luo Tianyi 

Name: Luo Tianyi ( Hanzi: 洛天依 )
Age: 15
Height: 156 cm

Tianyi adalah seorang malaikat yang datang ke dunia dengan misi untuk menyebarkan musik ke seluruh dunia. Dia adalah tipe cewek yang tidak mudah menyerah. Walau dia tidak bisa berkomunikasi dengan manusia, dia sangat empatik. Dia juga mengagumi para Vocaloid terdahulu dan ingin menjadi seperti mereka.

Yuezheng Ling

Name: Yuezheng Ling ( Hanzi: 乐正绫 )
Age: 16
Height: 160 cm

Seorang gadis SMA dan anggota dari keluarga yang memiliki sebuah perusahaan musik besar. Dia sangat ceria dan banyak tingkah. Dia agak kesal dengan kakaknya, Longya.

Yuezheng Longya 

Name: Yuezheng Longya ( Hanzi: 乐正龙牙 )
Age: 23
Height:180 cm

Dia adalah kakak Ling dan pewaris perusahaan musik, dia berharap untuk menjadi seorang pemimpin yang sukses suatu hari nanti. Dia adalah orang yang sangat kuat. Dia agak overprotektif pada Ling dan mengidap sister complex.

Mo Qingxian 

Name: Mo Qingxian ( Hanzi: 墨清弦 )
Age: 17
Height: 171 cm

Dia adalah seorang siswa SMA yang sangat modis. Namun, dia adalah karakter yang agak misterius karena kesehatannya yang buruk membuatnya bereaksi lambat. Dia memiliki kecenderungan untuk menjadi misterius dan kadang-kadang filosofis. Dia juga seorang gadis yang sangat tradisional.

Zhinyu Moke 

Name: Zhinyu Moke ( Hanzi: 徵羽摩柯 )
Age: 14
Height: 150 cm

Seorang anak jenius dengan IQ 168, ia sebenarnya adalah seorang otaku, dan hanya teman-teman dekatnya yang tahu. Dia orang yang sangat polos dan hanya berkomentar pada hal-hal yang ia sukai, ketika dia berkomentar, biasanya dengan serius dan penuh wawasan. Dia sering di salah kira seorang gadis. Rumor mengatakan dia diam-diam cosplay sebagai seorang gadis...

No comments:

Post a Comment